Twitter Facebook Google Plus RSS

Pacu Kreativitas Lewat Blog ("Go-Blog"kan Kota Probolinggo)

Blog menjadi salah satu media yang sangat efektif dalam menyampaikan suatu informasi. Melalui media blog juga dapat didokumentasikan, baik tutorial, artikel maupun potensi suatu daerah.

Guna menumbuhkembangkan minat masyarakat dalam bidang blogging, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bekerjasama dengan Komunitas Menulis (KOMUNLIS) dalam Menggelar Lomba Blog Nasional dengan tema MARI KITA ”GO-BLOG” KAN KOTA PROBOLINGGO. Lomba ini bertujuan untuk memacu kreativitas dan meningkatkan kesadaran masyarakat Probolinggo menjadi lebih canggih.

Lomba blog ini diselenggarakan sebagai wadah bagi masyarakat yang memiliki minat dan untuk mengembangkan bakat kemampuannya dalam bidang blogging.

HADIAH PER KATEGORI
Juara I : Piala Walikota Probolinggo, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.250.000,-
Juara II : Piala Walikota Probolinggo, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-
Juara III : Piala Walikota Probolinggo, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 750.000,-
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg










Penulis : Unknown ~ Link Go

Artikel Pacu Kreativitas Lewat Blog ("Go-Blog"kan Kota Probolinggo) ini dibuat oleh Alfian Imanuddin pada hari Minggu, 24 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jika ada pertanyaan yang perlu diajukan, silahkan email ke maria.aragon666@gmail.com
Back to top