Twitter Facebook Google Plus RSS

Download Template LinkGo-Blog

Template LinkGo-Blog ini adalah template hasil buatan saya sendiri. Pembuatannya 3 hari, lama banget sih untuk ukuran newbie seperti saya. Template ini terbentuk karena keinginan saya sejak SMP, saya sangat ingin membuat template sendiri dan membuat tampilan homepage dengan tampilan posting berbeda.

Template ini dibentuk sesuai dengan selera desain saya sendiri dan anda juga bisa bereksperimen dengan template ini melalui program Notepad maupun langsung pada pengaturan template di dasbor blogger, itung-itung buat nambah ilmu.
Tampilan Homepage LinkGo-Blog
Tampilan Konten LinkGo-Blog (Maaf bagian footer-nya tidak nampak)


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg










Penulis : Unknown ~ Link Go

Artikel Download Template LinkGo-Blog ini dibuat oleh Alfian Imanuddin pada hari Selasa, 03 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Jika ada pertanyaan yang perlu diajukan, silahkan email ke maria.aragon666@gmail.com
Back to top